You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tranjakarta Siapkan Tim Khusus Tangani Keluhan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Tranjakarta Siapkan Tim Khusus Tangani Keluhan

Layanan transportasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kerap mendapat keluhan masyarakat melalui Qlue. Hingga akhir pekan lalu, layanan Transjakarta berada di posisi 9 terbawah.

Laporannya ke saya untuk kita tindaklanjuti

K‎epala Humas PT Transjakarta, Prasetya Budi mengatakan, untuk menanggapi keluhan pengguna bus Transjakarta, pihaknya menyiapkan tim khusus. Sebanyak 4 tenaga kontrak yang direkrut akan fokus memantau keluhan  yang masuk melalui aplikasi Qlue. Empat petugas itu dibagi ke dua bidang, yakni bidang operasional dan ‎bidang sarana.

"Setiap menit bahkan detik, para pegawai itu harus melaporkan keluhan apa saja yang dikeluhkan masyarakat. Laporannya ke saya untuk kita tindaklanjuti," ucapnya, Selasa (9/2).‎

Proyek Jalan Layang Transjakarta Rusak Sejumlah Jalan

Diakui Budi, keberadaan tim tersebut dinilai efektif menanggapi keluhan masyarakat. Sebab, memasuki awal pekan ini, layanan Transjkarta sudah memasuki posisi 6 teratas. Dihrapkan Budi, semakin tanggap layanan akan dapat membawa Transjakarta di posisi 3 besar dalam aplikasi Qlue.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1465 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1451 personAnita Karyati
  3. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1179 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Petugas Padamkan Kebakaran di Mangga Besar XIII

    access_time21-01-2025 remove_red_eye1159 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Pemprov DKI Terima Hibah Dua Mobil Layanan Konseling

    access_time16-01-2025 remove_red_eye1105 personFolmer